Ayam Curhat Dengan Sapi















Ayam Curhat Sama Sapi
Pada suatu hari. Di ladang ada dua makhluk yang mengeluh dan saling curhat karna ulah manusia yang kurang mengenakkan. Mereka berdua Si Ayam dan Si Sapi.
Ayam : "Pi, Sapi.. aku mau curhat ni..."
Sapi   : "Curhat apa yam!!"
Ayam : "Aku benci banget ma yang namanya Manusia.."
Sapi   : "Kenapa yam?? "
Ayam : "Masak tadi aku cuma makan sedikit beras saja udah di usir, di caki maki, ampe di lempar sendal. Padahal hampir setiap hari telurku di makan. Bahkan sampe dagingku juga dimakan. Benci banget aku ma yang namanya Manusia tu..."
Sapi   : "Lebih parah aku, Yam!!"
Ayam : "Mangnya kenapa kamu pi??"
Sapi   : "Coba elo bayangin. Hampir setiap hari susuku di remas remas, di elus elus, di pencet pencet. Tapi manusia gak pernah mau nikahin gue. Dasar manusia gak bertanggung jawab. Sakiiiit banget hati gue.. Emang mereka pikir gue Cewek Apaan!!" :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar